-->

Cara Menghancurkan Rasa Takut Dalam Perusahaan

Cara Menghancurkan Rasa Takut -Banyak diantara kita yang masih memiliki rasa takut bila mana akan melaksanakan sesuatu apa yang dia kehendakinya,dalam arti masih selalu dipertimbangkan,padahal kalau terus dipertimbangkan kapan kita akan memulainya.Nah untuk itu supaya tidak banyak pertimbangan,pertama kita harus punya impian terlebih dahulu.

Impian adalah sesuatu yang benar-benar anda inginkan baik berupa materi maupun non materi, sehingga anda bersedia untuk bekerja keras untuk mewujudkannya.Impian bukan sekadar keinginan, tapi HASRAT Anda, yang bisa memotivasi Anda untuk menjalankan usaha.

95% keberhasilan seseorang dalam mewujudkan sesuatu sebahagian besar cara berpikir reatif adalah karena besarnya apa yang diimpikannya.jika impian anda adalah sebuah rumah, cari gambar rumah yang mirip dengan rumah idaman Anda, bisa anda gunting gambar-gambar dimajalah, atau anda foto sebuah rumah indah yang menjadi rumah impian anda.

Cara Menghancurkan Rasa Takut Dalam Perusahaan

Kemudian tempelkan gambar tersebut dalam sebuah buku atau album yang menjadi buku impian(dream book) Anda.Lalu berikan tanggal atau batas waktu disetiap gambar untuk menunjukan kapan impian Anda tersebut ingin anda wujudkan melalui perusahaan yang anda jalankan, terutama pada saat Anda menerima tantangan atau saran negatif, ingat bahwa apa yang Anda kerjakan adalah untuk mewujudkan impian Anda.Kebiasaannya setiap orang memiliki masalah dalam hidupnya.

Untuk itu maka sangat diperlukan sebuah komitmen untuk selalu fokus pada solusi, bukan pada masalah, sedangkan banyak orang gagal menjalankan usahanya karena mereka memandang masalah sebagai sebuah hambatan yang membuat mereka akhirnya menjadikan masalah tersebut sebagai alasan untuk berhenti di dalam usahanya, tapi orang sukses di bidang apa pun selalu melihat masalah sebagai sebuah tantangan dan menjadikannya alasan atau dorongan untuk sukses,jangan merasa takut.

Langkah Menghancurkan Ketakutan

1. Kurung ketakutan, ambil tindakan nyata yang konstuktif ( membangun )

2. Simpan danambil pikiranpositifdalam bank ingatan anda

3. Tempatkan orang pada perspektif  yang benar
  • miliki pandangan yang seimbang mengenai orang lain,
  • kembangkan sikap penuh pengertian,
4. Lakukan apa yang nurani anda katakan sebagai hal yang benar bagi anda,

5. Berpikir dan bertindak dengan percaya diri
  • duduk di barisan terdepan,
  • adakan kontak mata,berbicaralah terus terang,
  • berjalan 25% lebih cepat,
  • tersenyumlah lebar-lebar dengan tulus.
Begitulah rupanya yang dapat saya sampaikan dihadpan anda semua cara menghancurkan rasa takut dalam menjalankan perusahaan yang akan anda lakukan semoga bermanfaat.

Dengan hadirnya artikel kami ini yaitu cara menghancurkan rasa takut dalam setiap hal yang anda akan lakukan perlu jadi bahan renungan lagi selanjutnya yaitu Cara Mengatasi Penghambat Berpikir Kreatif  karena ini juga sangat penting bagi kita semua dalam menjalani kehidupan tuk meraih kesuksesan dimasa yang akan datang. maka untuk lebih lanjutnya terus saja update disini karena masih banyak lagi yang lainnya seperti ucapan ramadhan, kata-kata hikmah, ucapan tahun baru dan yang lainnya.

Advertisement