Kata Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan 2018

Kata-Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan 2018 - Berbuka puasa adalah merupakan salah satu momen yang indah dan sangat dinanti-nantikan oleh semua orang yang sedang melaksanakan puasa, terutama pada hari pertama yang masih merasakan atas kelelahannya puasa karena belum terbiasa melaksanakannya puasa bulan ramadhan.

Dengan merasakan kelelahan dan keletihan jiwa kita di waktu-waktu mendekati saat berbukannya puasa, namun tetap terasa indah di hati karena kita bisa berbagi Kata-Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan sama sahabat-sahabat kita dekat maupun jauh bahkan yang paling indah ketika kita bisa berbagi kata-kata itu sama seorang kekasih yang sangat kita cintai.

Nah untuk itu kami disini sengaja bikin sebuah artikel yang di sajikan buat saudara-saudaraku dimana pun berada dengan tema "Kata-Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan" untuk saling berbagi lewat SMS, BBM, Facebook, Twitter atau media sosial lainnya di waktu mendekati saatnya berbuka puasa yang sangat kita nanti-nantikan, sebagai mana ucapan berbuka puasa yang terlampir di bawah ini:

Kata-Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan 2016

Perut melilit menahan lapar, Air Liur menetes menjaga nafsu .
Untung di sampingku ada kekasihku sayang yang bisa menemaniku untuk menahan lapar dan nafsu. Mari Berbuka :)
Kamu itu ibarat adzan magrib deh..
selalu kunanti dan kutunggu setiap hari.
Met buka puasa yah sayang..
Senyum ikhlas hati kubuka. Kukirimkan melalui tulus do'a. Untukmu yg jauh disana. Mudah-mudahan sehat dalam Lindungan-Nya. Selamat berbuka puasa Sayang!
Mungkin jarak telah memisahkan kita
namun setidaknya aku masih bisa mengucapkan
Selamat Berbuka Puasa
Kita semua tahu bahwa kita disunahkan untuk berbuka dengan yang manis,
itulah sebabnya kukirimkan BBM ini buat kamu, pas pada saat km buka puasa,
Biar km bisa buka puasa sambil baca sms dari orang manis..met buka puasa syg
“satu, dua, tiga menghitung jam berputar.
empat, lima dan enam berharap terdengar suara adzan.
Tuju, delapan sembilan cepet buka puasa ntar kehabisan hehe.”
Berwarna alami rindu rasa. Berbunga-bunga manisnya do'a. Untukmu kumenunggu setia. Mudah-mudahan engkau sehat dalam Lindungan-Nya. Jangan Sampai lupa berdoa sebelum makan. Saat kenyang jangan sampai lupa ucapkan Alahamdulillah.
Selamat berbuka puasa kuucapkan. Untukmu bersama senyumku paling indah
Orang cakep adalah orang yang
lebih dulu mengucapkan selamat berbuka puasa
sedangkan orang jelek biasanya masih sibuk nyari bahan
ucapan selamat buka puasa untuk status fb nya hehe.”
Ga tau knapa, aku jd kangen ma km, ku tunggu2 km sejak lama, Meski berat, tp aku masih bertahan disini menantimu, Aku kangen ma suara km, meskipun aku tahu tak begitu merdu, dan akhirnya..kini aku tenang, krn aku udah bisa denger suara km, wahai tukang adzan.. krn itu artinya, saat berbuka puasa tlah tiba,hehe
Jangan Sampai lupa berdoa sebelum makan.
Saat kenyang jangan sampai lupa ucapkan Alahamdulillah.
Selamat berbuka puasa kuucapkan.
Untukmu bersama senyumku paling indah!
Gak terasa, hubungan kita udah lumayan lama, banyak suka dan duka kita telah lewati bersama, dan akhirnya kini aku mengerti, aku tahu..dan aku tersentak,
karena saat ini tlah tiba waktu yang kita tunggu2, untuk berbuka puasa. Tuh udah adzan maghrib kan?? met buka puasa ya sayang.. semoga ibadah puasa kita diterima olehNya.
Sehari penuh kita lalui dengan menahan rasa lapar dan haus,
kini saatnya kita rayakan kemenangan kita dengan berbuka puasa.
Semoga amal ibadah kita semua ada dalam keikhlasan
dan mendapatkan ampunan yang telah Allah Swt janjikan.”
Barangsiapa dibukakan baginya pintu kebaikan (rezeki) hendaklah memanfaatkan kesempatan itu (untuk berbuat baik) sebab dia tidak mengetahui kapan pintu itu akan ditutup baginya. met buka puasa ya..
Kring-kring suara HP Berdering,
namun begitu  terdengar suara ada ucapan,
Maaf..!! nomor yang anda tuju sedang berbuka puasa.
silahkan hubungi beberapa saat lagi
Itulah yang dapat aku sampaikan lewat artikel ini tentang Kata-Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan 2018, begitu pula aku publikan dalam gelombang yang sama Kata-Kata Sahur, Kata-Kata Ucapan Hari Raya Lebaran Idul Fitri 2018, gambar dp bbm idul adha, makanya terus Update disini biar anda semakin unuik dalam menyikapi berbagai persoalan.