Bacaan Dzikir Dan Doa Sesudah Sholat Tahajud Arab Latin Dan Artinya

Bacaan Dzikir Dan Doa Sesudah Sholat Tahajud Arab Latin Dan Artinya - Bacaan dzikir dan doa setelah sholat tahajud ini sangatlah berarti bagi seorang hamba yang telah melaksanakan sholat tahajud atau bisa juga di sebut sholatul lail, karena pada waktu malam itu ada salah satu waktu yang mustajab (saatul ijabah) untuk berdoa memohon segala apa yang kita harapkan ke pada Alloh SWT, namun mungkin tidak semua orang hafal bacaan doa sholat tahajud baik secara tulisan arab latin dan artinya.

Nah bagi siapa saja yang masih belum hafal atau mungkin karena lupa lagi bacaan doa setelah sholat tahajud maka kami di sini akan memberikan tulisan doa tahajud dalam tulisan arab latin lengkap dengan artinya supaya mudah di hafalnya dan kita tau maksud dan tujuan bacaan doa tahajud itu, karena berdoa itu  adalah merupakan perintah yang harus dilakukan oleh setiap muslimin-muslimat dengan di kabulkannya itu atas kehendak Alloh SWT

Jadi kami di sini akan berbagi ilmu dengan cara lewat website seperti bacaan  doa sholat tahajud yang benar sesuai dengan sunnah Nabi Muhammad SAW dan keajaiban sholat tahajud, cara sholat tahajud dan witir, berapa rakaat sholat tahajud, kaya dan bahagia dengan tahajud, tata cara sholat tahajud 4 rakaat, macam-macam shalat malam, shalat witir, waktu sholat tahajud, sholat tahajud berjamaah, sholat tahajud tanpa tidur dulu, sholat tahajud yusuf mansur, sholat tahajud dan doanya dan sholat vtahajud minta kesembuhan seperti yang akan kami jelaskan dalam artikel seperti di bawah ini:

Bacaan Dzikir Dan Doa Sesudah Sholat Tahajud Arab Latin Dan Artinya

Doa Setelah Sholat Tahajud

Setelah selesai melaksanakan shalat tahajud hendaknya kita perbanyak istighfar memohon ampuna Alloh SWT.Sebenarnya tidak ada bacaan doa tertentu yang dikerjakan setelah sholat tahajud,Namun kebiasaan Rasulullah SAW Selalu membaca Doa berikut ini setelah sholat Tahajud.


.بِسْمِ اللهِ الرَحْمن ِالرَحيم اَلَلهُم لكَ الحَمْدُ أنتَ قَيِّمُ السَمَواتِ وَالأرِض ومَنْ ِفيهِنَ ولَكَ الحَمْدُ أَنْتَ نُورُ السَمَواتِ وَالأرِض ومَن فَيهنَ ولَكَ الحمدُ أنت الحقُ وَوَعْدُكَ الحقُ ولِقاءُكَ حَقٌ وقَولُكَ حَقٌ والجنةُ حقٌ والنارُ حَقٌ والنَبَيونَ حقٌ

ومحمدٌ صلي الله عليه وسلم حَقٌ والسَاعَةُ حَقٌ اللهم لَكَ أَسْلَمْتُ وَبِكَ أَمَنْتُ وَعَليكَ تَوَكَلتُ وَإلَيْكَ أَنَبْتُ وَبِكَ خَاصَمْتُ وَلَكَ حَاكَمْتُ فَاغْفِرْليِ مَا قَدَّمْتُ وما أَخَّرْتُ وما أَسْرَرْتُ وَما أَعْلَنْتُ وَمَا أَنْتَ أَعْلَمُبِهِ مِنيِ أَنْتَ الُمقَدِّمُ

وَأَنْتَ الُمؤَخِّرُ لَاإلَهَ إلا أَنْتَ وَلاَ حَوْلَ وَلا قُوّةَ إلا بالله


Doa Sholat Tahajud dalam Huruf Latin

Allahumma lakal hamdu Anta nuurussamaawaati wal ardhi wa man fiihinna. Walakal hamdu Anta Qoyyimussamaawaati wal ardhi wa man fihinna. Walakal hamdu Anta robbussamaawaati wal ardhi wa man fiihinna Walakal hamdu Anta mulkussamaawaati wal ardhi wa man fiihinna Walakal hamdu Anta mulikussamaawaati wal ardhi Walakal hamdu, Antal haqqu wa wa’dukal haqqu, wa qoulukal haqqu, wa liqoo ukal haqqu. Waljannatu haqqun wannaaru haqqun Wannabiyyuuna haqqun, wa Muhammadun haqqun, wassaa ‘atu aqqun. Allahumma laka aslamtu. Wa ‘alaika tawakkaltu. Wabika aamantu. Wa ilaika aanabtu. Wabika Khooshomtu. Wa ilaika haakamtu. Faghfirliiy maa qoddamtu wa maa akhkhortu. Wa maa asrortu wa maa a’ lantu. Antal muqoddimu wa Antal mu akhkhiru. Laa ilaa ha illaa anta Anta ilaahii Laa ilaaha illaa Anta

Artinya:
“Ya, Allah! Bagi-Mu segala puji, Engkau cahaya langit dan bumi serta seisinya. Bagi-Mu segala puji, Engkau yang mengurusi langit dan bumi serta seisinya. Bagi-Mu segala puji, Engkau Tuhan yang menguasai langit dan bumi serta seisinya. Bagi-Mu segala puji dan bagi-Mu kerajaan langit dan bumi serta seisi-nya.

Bagi-Mu segala puji, Engkau benar, janji-Mu benar, firman-Mu benar, bertemu dengan-Mu benar, Surga adalah benar (ada), Neraka adalah benar (ada), (terutusnya) para nabi adalah benar, (terutusnya) Muhammad adalah benar (dari- Mu), peristiwa hari kiamat adalah benar.

Ya Allah, kepada-Mu aku pasrah, kepada-Mu aku bertawakal, kepada-Mu aku beriman, kepada-Mu aku kembali (bertaubat), dengan pertolongan-Mu aku berdebat (kepada orang-orang kafir), kepada-Mu (dan dengan ajaran-Mu) aku menjatuhkan hukum. Oleh karena itu, ampunilah dosaku yang telah lalu dan yang akan datang.

Engkaulah yang mendahulukan dan mengakhirkan, tiada Tuhan yang hak disembah kecuali Engkau, Engkau adalah Tuhanku, tidak ada Tuhan yang hak disembah kecuali Engkau”.

Sekian informasi dari kami mengenai mas'alah bacaan dzikir dan doa sesudah sholat tahajud arab latin dan artinya secara benar menurut ajaran agama. begitu juga kami sajikan tata cara sholat dhuha  batas akhir waktu dhuha dan masih banyak lagi yang lainnya. Semoga dengan adanya artikel kami ini ada manfaatnya dan kita semua bisa melakukan dengan sepenuh hati dengan mengharap keridhoan Alloh SWT.